AMALAN DAHSYAT UNTUK MENYERANG MUSUH DARI JARAK JAUH

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

KHUSUSON ILA RUHI WAJASADI………BIN/BINTI……..YA ALLAH YA ROBBI KAMI MINTA HANCURKAN DAN LEBURKAN MUSUH KAMI SEHANCUR-HANCURNYA TIADA SISA.SAMPAI KE AKAR-AKARNYA.KONTAN. AL-FATIHAH 41X

BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS
SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT 7X TAHAN NAFAS
HAWQOLAH 7X TAHAN NAFAS
TAKBIR 7X TAHAN NAFAS

SURAT AL-FIIL 141X ( buat mengirim bala tentara untuk menghancurkan musuh)
SURAT AL-KAUTSAR 141X ( buat memutuskan semua rencana dan keinginan musuh )
FAQUTHI’A DABIROL QOWMIL LADZINA DHOLAMU WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘ALAMIIN 141X ( buat hancurkan musuh yang turut serta mengikuti musuh kita sampai seakar-akarnya )

perhatian jangan diamalkan untuk saudara kita sesama muslim,ilmu ini khusus untuk mengancurkan musuh orang yang zalim.

KALAU BOLEH DIAMALKAN DENGAN BERJAMA’AH,AGAR HASILNYA LEBIH CEPAT DAN NYATA.

Wahai tuhan yang menurunkan al Kitab ( al Quran ), dan yang menjalankan awan, Tuhan yang menghancurkan tentera Al Ahzab, hancurkan mereka dan berilah kemenangan kepada kami. Amiin.

TATA LAKU :

1. Awali dengan pembacaan tawasul

2. Silahkan baca HIZB SYTIT 111x kemudian tiupkan ke dua telapak tangan kita kemudian pukulkan serentak ke arah FOTO dari target.

3. Proses no 2 bisa dilakukan sebanyak 3x

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung Pastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.WAJIB DIBACA HIMBAUAN DARI ABAH KATONRAHYU

Bicara soal toko online tidak bisa lepas dari fenomena penipuan toko online yang marak sekarang ini. Penipuan ini semakin menjamur dan terjadi setiap jam, setiap menit bahkan mungkin setiap detik sudah melebihi jamur sungguhan yang cuma muncul di musim hujanKecepatan dan jaminan 100 persen barang sampai ditempat tujuan Moto abah Katon Rahayu dalam melayani pembeli adalah salah satu faktor yang menentukan dalam hal kualitas pelayanan Saran Dari Abah Katon Rahayu harap waspada terhadap Toko Online, yang menawarkan barang dengan harga murah di bawah harga standar, karena itu adalah salah satu Modus penipuan. jadi teliti dulu sebelum membeli dan Perhatikan dari segi kualitas barang yang ada diblog dan jumlah produk yang di tawarkan penjual yang asli memiliki lebih dari banyak macam produk dan bukan hanya cuma satu atau lima buah.