MUSTIKA BETHORO KOLO


Mustika Bethoro kholo adalah mustika asli alam dari gunung  telaga bodas jawa barat. Mustika ini sangat ampuh dan berkhodam seorang lelaki tinggi besar berasal dari golngan jin . Mustika ini multi fungsi kegunaanya bagi siapa saja yang memakainya. wasilah atau fungsi dari mustika ini adalah untuk :  menghilangkan sihir atau sejenisnya dan dapat mengetahui siapa pelaku yang mengirimnya atau yang berbuat jahat. yang sudah memakai mutika Jeblag akan dapat dengan mudah menggunakan kekuatan bathin, menyerap energi, metafisis, menghilangkan penghalang yang menyebabkan kesempitan rejeki dan kesulitan jodoh, mendeteksi penyakit dan mengobatinya, mendamaikan rumah tangga, memagari rumah, bahkan mampu memainkan gerak dari salah satu cabang ilmu silat karomah,Tolak sengkolo. Mustika Bethoro kholo sarana yang paling ampuh untuk memohon rezeki sandang pangan dan segala kebutuhan hidup. Sehingga kesuksesan dan kemajuan-kemajuan bisa cepat tercapai,Tarik rejeki dari berbagai mata angin,Bagi yang mempunyai usaha toko ,pedagang maupun kaki lima bisa digunakan untuk Membuat pelanggan tidak lari ke orang lain ,Membalik niat jahat orang lain agar menjadi niat yang baik, Bisa digunakan untuk mempengaruhi pikiran orang lain jadi mengikuti apa yang kita hendaki ,Menundukkan amarah musuh, dendam dan iri hati.dan untuk menangkal berbagai kekuatan magis jahat yang dapat mengganggu keselamatan lahir dan batin. Selain digunakan untuk melindungi diri dari gangguan dan serangan gaib mahluk-mahluk halus, juga memberikan perisai pagaran gaib kepada para penggunanya agar terhindar dari segala keburukan atau ketidak-nyamanan dalam kehidupan, Secara cepat akan bisa Mengetahui alam gaib, seperti tahu wujudnya bangsa jin, khodam dsb.Kharisma tingkat tinggi, untuk menggertak orang dengan suara lantang bila akan dihadang atau diserang musuh menjadi takut dan lari,Mustika Bethoro kholo dibawa bila akan ada keperluan-keperluan menghadapi marabahaya orang jahat musuh musuh untuk menundukkan lawan yang akan menyerang kita, walaupun dia datang menggebugebu tapi begitu berhadapan Insya Allah ia akan tunduk dan pulang kembali,Kegunaannya selain untuk memperkuat tubuh juga untuk menambah daya pukulan hingga berlipat ganda.Semua senjata tajam termasuk beberapa senjata pusaka tak akan mempan jika berhadapan denganMustika Bethoro kholo ini.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Bethoro kholo ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Bethoro kholo karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Bethoro kholo ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Bethoro kholo Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serata ciptaan Dari-NYA…Semoga Mustika Bethoro kholo istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Bethoro kholo ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT. Cocok di pakai siapa saja  yang membutuhkannya, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya .

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung Pastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.WAJIB DIBACA HIMBAUAN DARI ABAH KATONRAHYU

Bicara soal toko online tidak bisa lepas dari fenomena penipuan toko online yang marak sekarang ini. Penipuan ini semakin menjamur dan terjadi setiap jam, setiap menit bahkan mungkin setiap detik sudah melebihi jamur sungguhan yang cuma muncul di musim hujanKecepatan dan jaminan 100 persen barang sampai ditempat tujuan Moto abah Katon Rahayu dalam melayani pembeli adalah salah satu faktor yang menentukan dalam hal kualitas pelayanan Saran Dari Abah Katon Rahayu harap waspada terhadap Toko Online, yang menawarkan barang dengan harga murah di bawah harga standar, karena itu adalah salah satu Modus penipuan. jadi teliti dulu sebelum membeli dan Perhatikan dari segi kualitas barang yang ada diblog dan jumlah produk yang di tawarkan penjual yang asli memiliki lebih dari banyak macam produk dan bukan hanya cuma satu atau lima buah.