MANTRA AJIAN PENGABARAN

Aji pangabaran sebuah ajian tenaga dalam yang luar biasa, fungsi dari ajian ini bisa mendorong atau membebani pihak lawat dengan sebuah benda yang sekecil apapun kalau sudah di bacakan ajian ini akan menjadi dasyat. bahkan bisa merobohkan orang sekalipunorang tersbut sekuat apapun. ini merupakan tenaga dalam yang di aliri dengan dorongan ghib yang membantu di dalam batu yang di lemparkannya, jadi tak heran kalau batu keril akan menjadiberat karna di dalamnya adabeban.Mantranya :

"Jagad gede jagad cilik mendak tumungkul ono ngarepaningsun, ojo maneh siro jalmo manungso, asal banyu bali dadi banyu, asal geni bali dadi geni, asal angin bali dadi angin, asal cahyo bali marang alamingki,dratiro kentemen ilmuku pangabaran jati yo jatining pangabaran soko kersaning Allah".

Caranya :Lakunya shalat 2 rakaat selama 40 hari, pada malam hari jangan sampai berhenti,cara shalat hajat khusus ajian, rakaat pertama sesudah baca Al_fateha bacaAl_kafirun, rakaat ke dua setelah baca Al_fateha bacaAl_iklas - Al_falak - Al_anas - dan ayat kursi setelah shalat baca: Al_falak 40X. kemudian baca mantra 3X. tanpa nafas lalu di tiupkan ke dua tangan sambil membaca : ya hu 3X.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung Pastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.WAJIB DIBACA HIMBAUAN DARI ABAH KATONRAHYU

Bicara soal toko online tidak bisa lepas dari fenomena penipuan toko online yang marak sekarang ini. Penipuan ini semakin menjamur dan terjadi setiap jam, setiap menit bahkan mungkin setiap detik sudah melebihi jamur sungguhan yang cuma muncul di musim hujanKecepatan dan jaminan 100 persen barang sampai ditempat tujuan Moto abah Katon Rahayu dalam melayani pembeli adalah salah satu faktor yang menentukan dalam hal kualitas pelayanan Saran Dari Abah Katon Rahayu harap waspada terhadap Toko Online, yang menawarkan barang dengan harga murah di bawah harga standar, karena itu adalah salah satu Modus penipuan. jadi teliti dulu sebelum membeli dan Perhatikan dari segi kualitas barang yang ada diblog dan jumlah produk yang di tawarkan penjual yang asli memiliki lebih dari banyak macam produk dan bukan hanya cuma satu atau lima buah.